Reuse Pipa Bekas "Instagramable Industrial"

        Saat ini campaign terkait "peduli lingkungan" sedang menjadi pusat perhatian dunia, terutama terkait pengolahan limbah. Sebenernya limbah tidak hanya saja dari plastik atau pun kertas saja loh, ada juga limbah yang berasal dari besi/baja. Nah si besi dan baja ini juga termasuk penyumbang terbanyak loh. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengolah kembali limbah tersebut dan semua tergantung dari kreatifitas individu masing-masing.

           Muhammad Andhika Dharmawan atau biasa dipanggil Dhika mengolah kembali limbah pipa bekas (reuse) menjadi sebuah produk home decor yang unik dan menarik. Pipa bekas tersebut hampir sebagian besar dibuat kembali sebuah produk lampu hias dengan tema industrial. Bagi peminat home decor pasti sudah sangat paham bahwa elemen utama yang tidak lepas dari tema mereka adalah elemen besi/baja pada furniture. Nah, produk dari "Lampu Pipe" bisa menjadi salah satu opsi untuk para kalian para pecinta industrial. 

             Lampu Pipe full handmade produk dan pengerjaannya membutuhkan waktu sekitar 7 hari. Jadi, sistem penjualan dari Lampu Pipe adalah made by order. Setiap pembuatannya Dhika masih mengerjakannya sendiri dengan menggunakan peralatan manual. Kerapian dan detail presisi produk menjadi concern utama saat proses pembuatan baik dari proses awal hingga finishing produk. Saat ini Lampu Pipe sudah memiliki 5 contoh prototype design lampu yang berbeda dan bisa dipesan (Pre Order) dengan memilih warna cat besi lampu yang diinginkan. Setiap pemesanan sudah diberikan free packaging kayu dan bubble wrap sehingga pada saat pengiriman ke luar kota produk akan tetap aman. 

              Dibawah ini adalah beberapa contoh dari produk yang diproduksi sendiri oleh Lampu Pipe. Jika kalian tertarik mau memiliki dan memesan produk ini bisa langsung klik disini ya 







Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.