Mardiandra's Family

    Hai... perkenalkan ini lah para personil dari MARDIANDRA'S.  Ada Meowpi atau bisa juga dipanggil Papa nya Ute, Meowme atau bisa juga dipanggil Mama nya Ute, dan Si Boss kecil yang cantik nama panggilannya Ute. Baiklah kami ingin bercerita sedikit tentang sejarah pertemuan kami berdua Meowpi dan Meowme...

        Kami bertemu di tahun 2015 tepatnya sekitar akhir tahun, pertemuan dan perkenalan pertama kali saya dikenalin oleh seorang sahabat dengan teman kerjanya (Waktu itu temenku ngajar di elins UGM Yogyakarta). Kenalan pertama kali di kafe kopi dekat dengan tugu jogja, ya awal kenal biasa aja sih maksudnya belum ada perasaan gimana-gimana :p. Oh ya pas malam pertemuan ini, sebenernya aku nya mau dikenalin sama "orang lain" bukan si Papa nya Ute ini tapi berhubung si orang yang mau dikenalin telat dan aku waktu itu juga ga "ngeh" ternyata si yang telat itu yang mau dikenalin ke aku.

        Trus, intinya setelah perkenalan pertama itu deh kita trus lanjut nonton bareng dengan si temenku yang juga temen dy kerja juga, nonton double date sebenernya. tapi, waktu itu kita belum pacaran sih disini masih pendeketan. Akhirnya setelah beberapa kali ketemuan dan ngobrol-ngobrol nyambung, enak diajak ngobrol, dan dia juga udah ketemu orangtua ku (ceritanya pas Papa nya Ute main ke Malang). Ya udah deh setelah dari Malang, kami mutusin untuk hubungan serius maksudnya ga pacaran tapi memang mau kearah yang lebih ke jenjang pernikahan. 

        Tepat tanggal 9 Juli 2017, akhirnya kami menikah. Nah perjuangan untuk menikah ini yang cukup nano-nano. Tapi, Alhamdulillah kami berhasil melaluinya semua dan bisa menikah. Menikah dengan sederhana dan yang terpenting sakral :) 

         Setelah menikah, kami memutuskan tidak menunda untuk punya momongan dan alhamdulillah Allah memberikan kami rezeki anak yang cepat dan si boss kecil ini lahir tepat pada tanggal 21 Juni 2018. Kami memberikan nama si Boss kecil Ute, untuk panggilannya. Nama lengkap si Boss kecil adalah Aisyah Lautaloka Mardiandra. Nah, nama Mardiandra ini udah kami ciptakan sebenernya sebelum kami menikah dengan harapan dan doa nama Mardiandra ini akan jadi bekal untuk si kecil ke depannya. Oh ya, nama Mardiandra adalah singkatan dari nama kedua orangtua kami dan nama kami sendiri. 

         Alhamdulillah dari awal kami pacaran kami bikin usaha bersama (yang saat itu masih bermain di Cattery, tahun 2016),  dari Mardiandra Cattery itu lah berkembang menjadi beberapa usaha kami. Oh ya dari si logo kucing kami "Mardiandra Cattery" kami kembangkan menjadi sebuah karya animasi pendek dan kami juga mulai produksi merchandisenya "Meow Me", lalu dari sebuah merchandise kami mulai membuat kafe dengan konsep merchandise "Meowpi Cafe", dan banyak sekali anak usaha kami yang kami buat berdasarkan passion kami :)

         Singkat cerita tentang siapa Mardiandra's Family itu sih? ya ini lah kami terdiri dari 3 personil yang sedang berjuang bersama mewujudkan mimpi untuk memberikan kebahagiaan dan manfaat kepada yang lain :)































Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.