Yuk cintai bumi dengan menggunakan bahan ramah lingkungan "Goni"

        150 CM adalah salah satu brand produk yang concern terhadap lingkungan, salah satunya produk yang diproduksi khusus untuk merchandise dari Meow Me. Merchandise Meow Me hampir 90% terbuat dari goni dan sisa nya di kolaborasi dengan bahan lain seperti kanvas atau blacu. 
        
     Goni menurut kamus Bahasa Indonesia adalah serat tumbuh-tumbuhan yang dibuat menjadi karung. Karung goni terbuat dari serat yang diambil dari sejenis tanaman berserat yang lebih dikenal dengan istilah rami bagi orang Indonesia dan jute untuk istilah internasionalnya.  Kain goni di Indonesia lebih sering digunakan untuk kebutuhan pembuatan karung di bidang industri dan perkebunan, seperti untuk kemasan komoditi Kopi, Coklat, Mete, Jagung, Pupuk, dan Semen. Namun, tahu kah kalian bahwa kain goni sebenarnya juga mulai dimanfaatkan sebagai produk hiasan atau kerajinan tangan dan goni juga menjadi salah satu pilihan bahan sebagai pengganti kantong plastik belanjaan. 

       Dalam rangka mengurangi limbah plastik, 150 CM juga khusus memproduksi beberapa tas belanja "ramah lingkungan" dengan tagline nya "I am not a PLASTIC BAG I'm Burlap Bag" yang bisa digunakan sebagai pengganti kantong plastik. Dengan design dan ukuran yang besar, muat untuk menampung banyak barang belanjaanmu serta ada juga beberapa design produk dari 150 CM yang modis cocok juga untuk dipakai sehari-hari. Harga dari produk 150 CM juga terbilang masih murah dimulai dari Rp 15.000 sd Rp 250.000, karena memang 150 CM ingin menembus semua kalangan agar bisa menjadi bagian dalam menjaga kelestarian lingkungan.



Backpack yang bisa digunakan sebagai tas sepatu saat kalian olahraga. Tertarik untuk membeli?
Klik disini ya



Shopping Bag yang besar ini muat untuk banyak belanjaan. Tertarik ingin membelinya? Klik disini ya

Sling Bag "I'm Burlap Bag"

Sling bag ini cocok juga dipakai untuk sehari-hari dan tentunya dengan tas ini kita bisa sekalian mengkampanye kan untuk stop penggunaan plastik

        

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.